Published On: Ming, Apr 16th, 2017

Unik, Kisah Cinta Cewek Fans Running Man Akhirnya Dinikahi Cowok Korea

korea

Jalaon.com – Bagi para penggemar Korea atau penggemar KPOP tentunya sering bermimpi untuk berkunjung ke Negeri Gingseng Korea Selatan. Bahkan tidak sedikit yang bermimpi untuk menikahi cowok Korea. Tapi, siapa sangka jika mimpi itu benar-benar bisa terwujud.

Dilansir dari Tribunnews, Vera Nanda Putri adalah seorang penggemar variety show “Running Man”. Karena kegemarannya itu, ia pun pergi ke Seoul untuk mempelajari Bahasa Korea di Seoul National University pada 2015 silam.

Nanda berkenalan dengan seorang pria Korea bernama Jun. Sejak saat itu, kisah asmara keduanya pun dimulai. Jun yang bekerja sebagai desainer grafis itu pun menunjukkan keseriusannya dan berniat untuk menikahi Nanda.

Nanda sendiri tak berpikir jika dia benar-benar menikahi Jun karena perbedaan agama yang ada. Namun karena keseriusannya, akhirnya dua sejoli ini memutuskan untuk menikah pada 27 Februari 2017 lalu.

Karena perbedaan budaya, mereka pun menggabungkan antara adat Minang dan Korea Selatan. Pesta pernikahan unik yang berlangsung dengan meriah itu bahkan sempat dihadiri oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono.

Meski dulu sempat di-bully, namun kisah cinta Nanda dan Jun kini mendapat dukungan positif dari netizen. “Ternyata ada kisah cinta seperti ini…kira in cuma di film2,” tulis seorang netizen. “Happy wedding k. Semoga langgeng sampai akhir hayat… aamiin,” tulis yang lain.