Published On: Sen, Apr 17th, 2017

Unik, Perusahaan Ini Luncurkan Iphone 7 Emas Ukiran Agama

00158321

Jalaon.com – Perusahaan pengembang aksesoris ponsel  selalu berinovasi dengan berbagai ide unik untuk menarik perhatian para pembeli. Untuk itulah sebuah perusahaan asal Rusia merilis desain terbarunya untuk menyambut Hari Paskah.

Dilansir dari Oddity Central, perusahaan Cavier Phone merilis iPhone 7 berlapis emas. Ponsel ini dirilis secara terbatas untuk warga kaya di Rusia. Pada edisi kali ini, Cavier Phone menampilkan logo-logo keagamaan dari beberapa agama.

Salib, ikon kitab suci hingga untaian doa “Bapa Kami” di ponsel ini diharapkan dapat membantu para penganut agama untuk menjadi lebih dekat dengan Tuhan. “Ponsel bertema agama ini jadi bentuk penghormatan pemilik kepada Tuhan. Sebagai perjanjian yang kekal dan menunjukkan nilai-nilai keagamaan,” tulis situs Caviar.

Selain Kristen, logo keagamaan umat Muslim pun juga dibuat secara khusus. Di bagian belakang ponsel tertulis tentang komitmen pemilik telepon genggam untuk mengikuti dan taat terhadap hukum Quran dan mencerminkan nilai-nilai spiritual yang tinggi tentang Islam.

Dengan berbagai variasi yang ditawarkan, iPhone ini dijual dari harga USD 3.300 atau Rp 43 juta hingga USD 3.900 atau Rp 51 juta. Selain iPhone, perusahaan ini juga mengeluarkan produk jam pintar iWatch berlapis emas senilai USD 3.360 atau Rp 44 juta.