Published On: Kam, Mar 16th, 2017

Unik, Pria Ini Lamar Kekasih Dengan 33 Ton Batu Meteor

lamar

Jalaon.com – Baru-baru ini seorang pria romantis berhasil membuat para netter Tiongkok heboh. Bagaimana tidak, pria bernama Liu Fei itu melamar sang kekasih dengan memberi sebuah batu meteor raksasa seberat 33 ton. Sayangnya, hal tersebut justru dijadikan bahan tertawaan para netter.

Dilansir dari Shanghaiist, Liu melamar kekasihnya yang bernama Wang Fangfang setelah berkenalan selama 4 tahun. Kedua sejoli ini sempat bepergian bersama ke wilayah Kashgar. Sesampainya di sana, Liu mendapat informasi bahwa ada seorang penduduk lokal yang mengoleksi benda-benda luar angkasa.

Liu pun bertanya kepada sang kekasih apakah ia ingin melihat batu meteor. Awalnya dia menolak ajakan itu, tapi akhirnya mereka memutuskan pergi bersama. Sesampainya di sana, Wang mengaku kagum dan ingin memiliki batu meteor. Hal itulah yang menjadi awal ide gila lamaran Liu tersebut.

Pria romantis itu akhirnya membeli sebuah batu meteor senilai CNY 1 juta atau Rp 1,9 miliar. Sayangnya, kisah romantis ini justru menjadi bahan tertawaan netter. Pria itu dituduh melakukan kebohongan dan melakukan hal tersebut sebagai lelucon. Netter bahkan menuding jika batu itu bukanlah sebuah meteorit seperti yang disebutkan.

“Bayangkan saja jika batu meteor seberat 33 ton benar-benar menghantam bumi. ‘Telur’ hitam itu terlihat palsu,” tulis seorang netter mengejek. Tak sedikit pula yang menuding jika lamaran itu hanyalah media promosi perusahaan marketing yang ada di belakangnya. “Romantis apanya, mereka terlihat seperti pegawai kantor yang ada di belakang foto itu,” tulis yang lain.