Unik, Restoran Ini Sajikan Makanan Dengan Punggung Dan Tangan

00154660

Jalaon.com –¬†Piring, sendok dan garpu sampai pisau adalah peralatan wajib saat makan di restoran. Namun sebuah restoran di Inggris, Brown & Bean nyatanya tak menyediakan semua itu untuk tamu-tamunya.

Restoran milik chef Anton Piotrowski ini meminta tamu membawa “piring khususnya” sendiri. Restoran Piotrowski menyajikan makanan buatannya langsung ke punggung tangan pelanggannya.

Dilansir dari wowkeren, Piotrowski mendatangi tiap meja pelanggan dan membawa satu kotak berisi makanan yang belum siap disajikan. Dia meminta pelanggannya menjulurkan punggung tangan.

Dengan segera dia menata makanan pembuka berupa apple and pork di punggung tangan masing-masing tamu. “Ini seperti sebuah ide di novel dan rasanya sensasional. Daging yang gurih dengan rasa tart apel yang lembut seolah memberi ‘tendangan’ rasa ke indera pengecap, dan tentunya tak perlu ada piring yang dicuci,” kata seorang kritikus makanan dari Plymouth Herald.

Meski demikian, hanya makanan pembukanya yang disajikan langsung ke tangan. Makanan lainnya disajikan di piring, sama seperti restoran mewah lainnya. Namun, pemenang kompetisi Masterchef Inggris lima tahun lalu ini tetap menghadirkan platting makanan yang tak biasa.

Salah satu makanan penutupnya disajikan dalam pot berwarna kecokelatan seperti layaknya tanaman. Dia menghadirkan “tanah cokelat”. “Saya tidak mengikuti tren orang lain, saya tidak meniru makanan orang lain. Saya membuat makanan saya sendiri,” kata Piotrowski.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here