Unik, Tarik Pengunjung Wanita Ini Miliki Alis Seperti Syahrini

syahrini kw

Jalaon.com – Wanita memang selalu memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian. Bila dulu mungkin hanya bisa dilakukan dengan menggunakan pakaian agak nyentrik, saat ini para wanita memiliki senjata andalan berupa makeup untuk tampil stunning sekaligus menggemaskan.

Beberapa tahun lalu, diva Indonesia Syahrini sempat memperkenalkan tren makeup bulu mata anti badai. Meski tampaknya tren ini nggak jadi hits di kalangan remaja kekinian, tetap saja bulu mata anti badai ala Syahrini masih menarik perhatian bagi pemakainya. Seperti pemilik warung satu ini.

Seorang pemilik warung di Mangga Dua, Jakarta yakni Kantin Ie Suan nggak pernah absen mengenakan bulu mata anti badai seperti yang dikenalkan Syahrini tahun 2014-2015 silam. Bisa jadi bulu mata yang dikenakan oleh Ibu satu ini jauh lebih cetar membahana dibandingkan bulu mata Syahrini.

Seorang pengguna Facebook bernama Grace Gracia mengunggah video pemilik kantin Ie Suan tersebut Selasa kemarin (14/03). Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 3.9 juta kali dan telah dibagikan lebih dari lima ribu kali. Kontan saja pemilik kantin Ie Suan yang menjual jajanan pasar ini menjadi viral.

Rupanya sebelum video bulu mata anti badai ini diunggah oleh Grace, Ibu pemilik kantin tersebut telah dikenal terlebih dahulu oleh para pelanggan dan warga Jakarta. Terbukti bahwa foto Ibu beralis cetar dan berbulu mata anti badai ini bertebaran di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here