Published On: Sab, Mei 6th, 2017

Unik,Biji Kopi Ini Sangat Kecil Di Dunia

00161100

Jalaon.com – Untuk para pecinta kopi, tentu sudah banyak mengetahui tentang single origin. Single origin merupakan seduhan yang terbuat dari 1 jenis biji kopi yang dikenal karena kelezatannya.

Namun kini ada minuman yang dibuat dari 1 biji kopi. Itulah secangkir kopi yang disebut-sebut terkecil di dunia. Kopi ini dibuat oleh seorang sutradara dan animator Lucas Zannoto yang bekerja sama dengan perusahaan kopi asal Findanlia.

Dikutip wowkeren Dalam video promosi tersebut, Lucas membuat secangkir kopi dengan peralatan super mini. Kopi itu bahkan hanya dibuat dari 1 biji kopi Kenya AA+ Karindum yang dihaluskan dan diseduh secara manual.

Setelah jadi, kopi pun disajikan dalam secangkir gelas mini dan siap dinikmati. Video yang diunggah sejak 20 April lalu itu pun menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen yang heboh.

Video ini menuai berbagai pujian dari pecinta sajian mungil yang memang menjadi tren di sosmed. “Wow ini sangat indah dan memuaskan,” tulis seorang netizen. Namun tak sedikit pula yang jengkel karena kopi itu terlalu kecil untuk dinikmati.