Uniknya Pernikahan Ala Beauty And The Beast Ini

beauty and the beast

Jalaon.com –¬†Publik kini tengah disorot¬†dengan perilisan film live-action “Beauty and the Beast (2017)” yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens. Dongeng yang telah dipopulerkan oleh Disney sejak 1991 itu selalu menjadi impian para wanita karena kisahnya yang menyentuh hati.

Namun kini seorang fotografer bekerja sama dengan wedding planners berhasil menghadirkan tema “Beauty and the Beast” dalam pernikahan di dunia nyata. “Kami menggunakan tema ‘Beauty and the Beast’ karena memang sedang ada film barunya, selain itu para pelanggan juga banyak meminta hal tersebut,” ungkap fotografer Raelyn Martellino.

Dilansir dari wowkeren, pemotretan pernikahan itu diambil di Pala Mesa Resort, Fallbrook, California. Agar sesuai dengan film, para kru bahkan rela mewarnai sendiri gaun berwarna putih itu menjadi gradasi kuning hingga mejadi lebih anggun mirip yang dikenakan Belle.

Selain gaun, mereka juga menghadirkan pernak-pernik Mrs. Potts, Chip, Cogsworth dan yang lainnya. Meski ini bukanlah pernikahan sesungguhnya, namun fotografer Martellino, model dan tim sudah merancangnya dengan detail termasuk undangan dan hidangan untuk para tamu.

Foto-foto ini pun tersebar viral di internet dan membuat para netizen berdecak kagum. Mereka mengagumi detail properti yang mereka gunakan hingga mampu menghidupkan pernikahan ala negeri Dongeng ini menjadi nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here