Published On: Rab, Mar 8th, 2017

Usai Tuding Zakir Naik, Ernest Prakarsa Jadi Tamu Undangan VIP Zakir Naik ?

ernest

Jalaon.com – Ernest Prakarsa baru-baru ini dikecam dan dihujat netter lantaran menuduh Dr Zakir Naik mendanai ISIS di cuitan twitter pribadinya. Tapi,ia segera minta maaf kepada semua orang karena sadar perilakunya itu salah. Walaupun sebagian netter masih geram,ternyata Ernest mendapat undangan spesial dari DR Zakir Naik langsung yaitu menjadi tamu VIP seperti dilansir dari wowkeren Undangan tersebut disampaikan langsung oleh postingan terbaru Hany Kristianto yang menuliskan jika mengundang Ernest dan Ahok.

ernest-jadi-tamu-vip-zakir-naik

“Semoga Ahok dan Ernest Prakasa berkenan hadir berdialog dengan Dr Zakir Naik, untuk menghargai kehadirannya, kami sediakan VIP seat,” tulis Hanny. “In syaa Allah kehadiran Dr Zakir Naik bisa membawa suasana baru yang lebih sejuk. Mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama. Amin.”

Undangan ini pun disambut baik oleh netter. Sejumlah netter menyarankan agar panitia mengundang secara resmi Ernest untuk menghadiri acara tersebut. Kemudian, ada juga yang meminta komedian Uus untuk turut diundang.

“Ya orang kayak gitu kita balas dg cara menghargai dia . Undang secara resmi utk berdialog…..dg dr zakir naik,” kata netter. “Undang secara resmi saja mereka berdua, biar paham Islam yang sebenarnya dan paham dr Zakir Naik sebenarnya,” seru lainnya. “undang secara resmi saja mereka berdua, biar paham Islam yang sebenarnya dan paham dr Zakir Naik sebenarnya,” celetuk yang lain.