Published On: Kam, Mar 9th, 2017

Ustadz Ahmad Alhabsyi Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

d

Jalaon.com – Dai kondang, Ustadz Ahmad Alhabsyi bersama istri, Putri Aisah Aminah telah menjalani proses sidang perceraian pertama pada Rabu (8/3/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ustadz Ahmad Alhabsyi pun masih merasa yakin bahwa dirinya dapat mempertahankan rumah tangganya bersama Putri Aisah. Ustadz Ahmad juga mempertimbangkan soal anak – anaknya jika mereka berdua berpisah.

“(Proses) mediasi mencari yang terbaik bagi keduanya. Alhamdulillah saya sudah menegaskan bahwa sampai detik ini berusaha mempertahankan keluarga saya dengan pertimbangan anak-anak,” ucap Ustaz Ahmad Alhabsyi saat selesai sidang.

Putri Aisah pun sudah pasrah untuk bercerai karena ia merasa bahwa masalah rumah tangganya sudah sangat kompleks sehingga perceraian lah jalan satu – satunya.

Namun, Ustadz Ahmad Alhabsyi pun masih ingin menyelesaikan persoalan rumah tangganya itu secara baik – baik agar tetap dapat bersama dan tidak berujung perceraian.

“Insya Allah enggak ada yang enggak bisa diselesaikan. Asalkan keduanya masih bisa menjaga hati, akhlak dan perasaan,” kata ustadz Ahmad.