Vinales: Juara Bersama Yamaha Bagaikan Mimpi

Twitter @YamahaMotoGP
@YamahaMotoGP
@YamahaMotoGP

Jalaon.com – Maverick Vinales sukses menjadi kampiun dalam seri pembuka MotoGP yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017). Ia menyebut kemenangan ini sebagai mimpi yang terwujud.

Dalam balapan ini Vinales terlibat persaingan sengit dengan Andrea Dovizioso yang akhirnya finis di posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati rekannya dari Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Ini merupakan kemenangan kedua Vinales dalam kariernya di kelas MotoGP. Musim lalu ia meraihnya saat masih membela Suzuki Ecstar.

“Saya bertarung sengit dengan Dovi dan mencoba tetap tenang. Terima kasih kepada seluruh tim yang melakukan pekerjaan hebat,” kata Vinales seperti dilansir Fox Sports.

“Rasanya seperti mimpi bisa meraih pole position dan akhirnya juara bersama Yamaha. Saya tidak bisa meminta yang lebih lagi,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain pembalap asal Spanyol itu memuji penampilan Rossi. Ia tahu pembalap asal Italia itu bakal menggila di balapan sesungguhnya.

“Saya senang karena dua pembalap Yamaha ada di podium. Tidak mudah bagi Rossi karena menjalani tes pramusim dengan buruk, tetapi sekali lagi dia membuktikan kualitasnya,” ucap Vinales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here