Vino Bastian Turuti Keinginan sang Ayah untuk Perankan Wiro Sableng

Jalaon.comVino G Bastian akan segera mewujudkan keinginan ayahnya, Bastian Tito untuk memerankan tokoh Wiro Sableng 212.

Awalnya Vino enggan untuk memerankan Wiro Sableng, namun ia merasa memiliki sebuah beban moral apabila tidak berkenan untuk memerankan tokoh dari novel legendaris karya ayahnya tersebut.

” Saya itu dari kecil sampai bisa kuliah dikasih makan dari bapak saya nulis buku ini, masa sih enggak mau main film Wiro itu sendiri,” kata Vino saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, baru – baru ini.

Pemeran film serial Wiro Sableng, Ken Ken mengungkapkan bahwa sedari dulu Bastian Tito sangat menginginkan apabila yang memerankan tokoh Wiro Sableng adalah anaknya sendiri, walaupun kriteria Ken Ken juga dirasa sudah memenuhi syarat untuk memerankannya.

” Om Tito bilang waktu itu, kalau saat dia menulis novel ini, dia kepengin kalau yang jadi Wiro Sableng itu anaknya, dan sekarang mas Vino mau main jadi Wiro Sableng, saya merinding,” ucap Ken Ken.

Sebelumnya, Vino belum pernah mengetahui apabila ayahnya memiliki keinginan agar anaknya memerankan tokoh Wiro Sableng, mengetahui hal itu Vino berjanji akan turut melestarikan karya sang ayah.

“Ayah saya enggak pernah spesifik kasih wejangan untuk membuat film dari karyanya ini. Namun sebagai keluarga aku kayak punya kewajiban untuk melestarikan karya beliau, karena kisah Wiro Sableng ini bukan milik keluarga lagi, tetapi sudah milik seluruh warga Indonesia,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here