Published On: Kam, Mei 4th, 2017

Wanita Ini Raup Ratusan Juta Rupiah dengan Membuka Jasa Kencan Online

d

Jalaon.com – Sebagai seorang mahasiswa, sebuah pekerjaan sampingan memang terkadang diperlukan untuk membayar biaya kuliah atau hanya sekedar untuk menambah uang jajan.

Namun, mahasiswi asal Inggris yang bernama Rose Clifford ini memiliki pekerjaan sampingan yang tidak biasa, yaitu ia membuka jasa sebagai teman makan malam bagi yang sedang kesepian.

Walaupun hanya sekedar menemani makan malam, Rose memiliki penghasilan yang cukup besar yaitu mencapai 8.000 pound sterling atau setara Rp 137 juta.

Mengutip laman Dailymail, Kamis (4/5/2017), Awal mula ia mengenal pekerjaan ini, ketika ia ingin memiliki pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu luangnya. Rose mendaftarkan diri di sebuah layanan kencan online, namun ia tak menyangka kalau pendapatan yang ia terima mencapai jumlah yang sangat besar.

Untuk menemani satu klien, Rose bisa menerima upah sebesar Rp 1,7 juta hingga Rp 2,5 juta dalam satu kali kencan. Rose pun juga memiliki aturan ketika menemani klien, yaitu klien tidak boleh sedikitpun menyentuhnya, “no touching rules“.

Sebelum Rose menemani kencan klien, Rose memberikan peraturan yang harus ditaati oleh klien. Meskipun pekerjaan tersebut terlihat agak berbahaya, namun selama ini Rose mengaku baik – baik saja dan merasa aman karena semua klien yang ditemaninya mentaati peraturan yang dibuatnya.

“Sebelum menemani mereka makan malam, saya memberi tahu batasan apa saja yang harus mereka patuhi,” jelas Rose.