Warga Venezuela Kelaparan, Nekat Berburu di Kebun Binatang

Keadaan Venezuela saat ini semakin mencemaskan, kelaparan terjadi dimana – mana, saking kelaparannya, akhirnya para warga memutuskan untuk nekat menerobos kebun binatang dan berburu binatang disana untuk dimakan.

Peristiwa itu terjadi di kebun binatang Curicuao di Caracas. Mereka lalu menembak mati seekor kuda jantan untuk diambil dagingnya lalu dimakan.

Dilansir dari Daily Mail, pada Kamis (18/8/2016), kuda jantan itu merupakan satu-satunya kuda yang dimiliki kebun binatang itu.

Ditemukan oleh penjaga kebun binatang pada pagi harinya terdapat bangkai kuda, yaitu tulang dan iga nya. Dan juga ditemukan beberapa proyektil peluru. Ada pun bagian tubuhnya terlihat rapi, tanda disayat dengan pisau yang tajam.

Dan kasus ni bukan kali pertama Sebelumnya, sudah sering terjadi dilaporkan pencurian hewan di kebun binatang tersebut, juga koleksi babi Vietnam dan kambing hutan dilaporkan dicuri.

Sementara itu, 50 hewan ditemukan mati kelaparan akibat langkanya makanan untuk hewan-hewan itu. Binatang yang mati termasuk, babi, tapir, kelinci, hewan dan lainnya yang tak diberi makan selama 2 minggu.

Selain di kota tersebut, di kota – kota lain di negara Venezuela juga keadaannya sangat mengkhawatirkan, kelaparan merambah, bahkan dilaporkan ada suatu warga yang meminta – minta makanan kepada para pengusaha lokal.

“Cerita tentang nasib hewan di kebun binatang Caricuao adalah gambaran dari warga Venezuela yang menderita,” kata Marlene Sifontes, pemimpin serikat buruh untuk taman negara.

Perempuan 54 tahun yang bekerja sebagai pemimpin serikat buruh untuk taman negara itu mengatakan singa dan macan di kebun binatang Caracas diberi makan mangga dan labu dengan porsi daging lebih sedikit. Sementara gajah makan buah tropis.

Selain itu, Dilaporkan, enam koleksi hewan beruang kini hanya makan setengah porsi dari kebutuhan semestinya, yaitu 16 kilogram per hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here