Warganet Inginkan Ayu Ting – Ting Keluar dari Acara Pesbukers

Jalaon.com –  Acara variety show Pesbukers sejak pertama kali tayang hingga saat ini masih menjadi tontonan yang populer bagi kalayak ramai sebagai acara hiburan.

Acara yang diramaikan oleh beberapa artis seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting – Ting, Jesica Iskandar dan yang lainnya memang terlihat kompak, seru dan lucu. Namun ternyata banyak netizen yang menganggap bahwa hanya Ayu Ting Ting lah yang tidak menghibur.

Ungkapan netizen mengenai ketidaklucuan Ayu Ting – Ting pada tayangan Pesbukers terlihat saat bos ANTV, Otis Hahijary memposting sebuah gambar yang berisikan beberapa kalimat di akun Instagram pribadinya.

Pesbukers Live Will Starts At 16:30, Be Punctual!!! COME AS YOU’RE REQUESTED!!! IF YOU’RE LATE, YOU ARE OUT (Pesbukers live akan mulai pada 16:30, Tepat Waktulah!!! Datanglah sesuai permintaan!!! Jika Anda telat, Anda akan dikeluarkan).” Begitulah kalimat yang ditulis di dalam gambar oleh Otis Hahijary.

Selain itu, Otis mencolek para pemain Pesbukers dengan mention di keterangan gambar sebagai peringatan agar datang secara on time sebelum acara dimulai.

Postingan Otis tersebut dibanjiri oleh komentar dari para netizen, ad beberapa netizen yang menginginkan Ayu Ting – Ting keluar dari acara Pesbukers karena dinilai tidak mampu melucu dan seringkali terlihat memegang Raffi Ahmad, seperti yang ditulis oleh pemilik akun @djibaz.

Pak kalo bisa gausah ada ayu ting2 pak, …, bikin nama pesbukers jelek dgn banyak gimmick, pdhl ada gaada dia sama aja pak, lawakannya jg galucu,” timpal akun @djibaz.

Sementara itu, banyak netizen yang menambahkan komentar – komentar sebelumnya yang menginginkan Ayu tidak ada dalam acara tersebut.

Yesss nonton trsss ga ada si ayu tt palakor,” tulis akun @putriiiadillah_98. “Kalo aku setuju @ayutingting92 aja yg keluar pak boss,” tambah akun @heni_308.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here