Published On: Jum, Apr 28th, 2017

Website Resmi Telkomsel Diretas Hacker Usil

d

Jalaon.com – Sejak kemarin, Kamis 27 April 2017 website resmi telkomsel www.telkomsel.com telah dialihkan ke halaman Uzone karena saat itu telah di retas oleh hacker yang tak bertanggung jawab.

Hacker mengubah sebagian tampilan luar dan deskripsi website telkomsel menjadi kalimat – kalimat yang terkesan mengintervensi perusahaan provider ini disertai dengan nada yang menuntut.

Apabila mengetikkan kata kunci “telkomsel” di halaman pencarian google, maka deskripsi awal yang telah diretas itu terlihat dan terbaca dengan jelas di halaman google.

Mengetahui website resminya diretas oleh hacker, seketika telkomsel mengalihkan sementara halaman tersebut dan pihak dari manajemen telah mengucapkan permintaan maaf kepada pelanggan telkomsel. Permintaan maaf ini ditulis oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” katanya, Jumat (28/4/2017).

Hingga saat ini website resmi telkomsel masih belum dapat diakses dan masih dalam tahap maintenance.