Wijin tak Bisa Berikan Kejutan Spesial di Ultah Agnez Mo

Jalaon.com – Di hari ulang tahunnya yang ke 31, Agnez Monica tidak mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Namun, Wijin memberikan suatu ucapan yang begitu romantis untuk wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini melalui akun instagram.

Wijin mengunggah sebuah foto mesra bersama Agnez Mo yang dilengkapi dengan caption yang menyentuh hati, dan yang paling unik adalah Wijin menyebut Agnez sebagai pasangan hidup, apakah mereka telah menikah?

Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw,” Yg selalu bilang : “hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting” gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam,” tulisnya di keterangan foto.

Selain ucapan romantis, Wijin pun tak lupa mendoakan sang kekasih agar senantiasa diberikan kesuksesan dan kebahagiaan. Ia pun juga menyampaikan maaf dan alasannya tak bisa memberikan kejutan di hari spesial Agnez Mo.

This year will be yours!! Cant wait ???? Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! ? I think this month i”ll be there, ‘ditunda’ sedikit makan2nya ya, wait for me,” lanjutnya di unggahan yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here