Published On: Jum, Mar 10th, 2017

Wow, Taco Meksiko Ini Dibanderol Rp 332 Juta

bunga

Jalaon.com – Taco memang dikenal sebagai makanan lezat khas Meksiko yang sering diburu oleh para pecinta kuliner. Namun apa jadinya jika sebuah taco dengan isian super spesial dibanderol seharga USD 25 ribu atau setara dengan Rp 332 juta?

Dilansir dari wowkeren, Taco super mahal ini ditawarkan sebuah resort baru yang terletak di Baja Peninsula. Sajian ini bahkan disebut-sebut sebagai taco termahal sedunia. Taco ini dibuat oleh chef resort Grand Velas Los Cabos, Juan Licerio Alcala, yang mengklaim bahwa masakannya bukanlah taco biasa.

Pasalnya taco ini mengunakan roti tortila dengan campuran serpihan emas 24 karat. Sementara untuk isiannya menggunakan daging sapi Kobe, lobster Norwegia, kaviar beluga, serta truffle brie cheese. Semua isipun dibungkus dalam tortila dan diberi banyak toping serpihan emas lagi.

Kelezatan taco mewah ini juga ditambah dengan saus salsa yang terbuat dari cabe morita. Taco ini dapat disantap bersama sebotol Ley.925 Pasion Azteca Ultra Premium Anejo tequila. Minuman itu adalah tequila paling mahal di dunia dengan tambahan biaya sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.

Untuk menikmati sajian super spesial ini, para pembeli juga harus menginap di kamar kelas presiden resort Grand Velas Los Cabos dan meletakkan uang deposit sebesar USD 12,500 atau Rp 166 juta. Setelah siap, taco akan dihidangkan dengan cara khusus seperti suasana di tengah gurun, dikelilingi motor, atau lamaran pernikahan.