Xhaka Berharap Alexis Perpanjang Kontraknya dengan Arsenal

Jalaon.com –¬†Granit Xhaka mengaku tidak ingin kehilangan Alexis pada musim ini, ia menilai bahwa Alexis merupakan salah satu pemain penting yang diunggulkan oleh Arsenal.

Sejak tiga tahun yang lalu bergabung dengan Arsenal, Alexis sudah berhasil menyumbang empat gelar dan musim ini pemain asal Chile ini berhasil mencetak 30 gol selama 51 pertandingan.

Kabarnya, kontrak Alexis di Arsenal akan berakhir pada tahun depan, namun ia belum melakukan perpanjangan kontrak dengan The Gunners, oleh kerena itu dua tim besar Manchester City dan Bayern Muenchen sedang mengincar pemain lincah ini.

Seperti dilansir Evening Standard, Xhaka mengatakan bahwa Alexis merupakan pemain yang cukup langka karena ia begitu piawai dalam bertanding diatas lapangan dan memiliki diferensisasi yang cukup baik dengan pemain yang lain.

“Alexis punya kualitas di lapangan yang sulit dipahami. Dia lihai mencetak gol dan sangat penting dalam permainan,” kata Xhaka.

Kekuatan yang dimiliki Alexis itulah yang membuat Xhaka jatuh cinta padanya dan tidak ingin kehilangannya untuk musim ini.

“Saya terbiasa bermain dengan banyak pemain hebat, tetapi Alexis luar biasa. Tentu saja saya berharap dia tidak pergi dari Arsenal,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here