Published On: Kam, Jun 22nd, 2017

Yamaha Berharap dapat Meraih Podium di MotoGP Belanda

Jalaon.com – Setelah menjalani perawatan intensif pasca cedera kecelakaan, kini Valentino Rossi dapat kembali mendampingi rekannya, Maverick Vinales untuk tampil di MotoGP 2017 seri kedelapan di Grand Prix Belanda yang akan digelar akhir pekan ini.

Seperti dikutip dari Roadracingworld, Kamis (22/6/2017), Direktur tim MotoGP  Yamaha Massimo Meregalli mengatakan bahwa kedua jagoannya tersebut dalam keadaan baik – baik saja dan siap menghadapi balapan di sirkuit Belanda.

“Setelah menjalani pengujian di Catalunya, kami tiba di Assen. Meskipun kondisi cuaca di sini seringkali berubah tapi kami sangat antusias untuk kembali ke sini,” ujar Meregalli.

Pada balapan MotoGP sebelumnya, tim dari Yamaha tidak ada satupun yang naik ke podium, sementara tim seberang Honda, keduanya menempati podium kedua dan ketiga yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Maka dari itu Yamaha sangat berharap salah satu dari pembalapnya dapat meraih podium saat di Belanda.

Sementara itu, Meregalli sangat yakin bahwa Rossi dan Vinales akan dapat membalap dengan bagus dan bisa meraih podium, karena ia menilai kondisi keduannya saat ini sangat baik.

“Sebab, saat ini mereka dalam kondisi bagus dan keduanya sangat senang tiba di Assen. Jadi kami merasa yakin bisa melakukannya dengan baik akhir pekan ini,” papar Meregalli.