Zidane Sempat Memohon Kepada Ronaldo agar Tidak Hengkang dari Madrid

Jalaon.com – Keputusan Christiano Ronaldo untuk segera hengkang dari Real Madrid cukup membuat pelatih Zinedin Zidane kebingungan, pasalnya Zidane masih merasa sangat membutuhkan kapten timnas Portugal tersebut.

Bahkan, saat Zidane sedang berlibur ke Italia, ia lantas menghubungi Ronaldo melalui telepon ketika mendengar informasi tentang keputusan anak asuhnya itu. Zidane memohon kepada Robaldo agar mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Real Madrid.

Namun sayangnya, sepertinya keputusan striker 32 tahun itu sudah tidak bisa lagi ditawar, Ronaldo juga sempat berbicara langsung kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez tentang niatnya untuk keluar dari timnya.

Perez pun juga sepakat dengan Zidane bahwa Real Madrid masih membutuhkan seorang Ronaldo, namun tidak menutup kemungkinan Real Madrid juga rela melepaskan Ronaldo apabila ada penawaran pembelian dengan harga yang cukup menggiurkan. Kabarnya, Real Madrid telah memberikan banderol seharga 175 juta pounds untuk bisa menebus mantan striker Manchester United tersebut.

Christiano Ronaldo telah membuat keputusan untuk tak lagi bergabung bersama Real Madrid setelah ia merasa tertekan atas kasus yang menjeratnya, yaitu tuduhan penggelapan pajak di Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here