Manfaat Kacang Hazelnuts Untuk Kesehatan

Manfaat Kacang Hazelnuts Untuk Kesehatan

Jalaon.com – Hazelnut merupakan kacang yang memiliki manfaat kesehatan yang mendukung jantung sehat, mengelola diabetes, mendukung kesehatan otak, mencegah kanker, mendukung berat badan, mencegah kerusakan saraf, mempromosikan otot-otot yang sehat, mendukung kesehatan tulang, mendukung gugup Sistem Kesehatan, dan meningkatkan kulit.

Hazelnut adalah buah-buahan padat gizi, dengan tinggi kandungan lemak baik dan protein yang membantu tubuh melakukan fungsinya regeneratif dan juga mempertahankan kesehatan otot. Artikel ini membahas 11 amazing kesehatan manfaat hazelnut.

Sejarah
Hazelnut telah menjadi bagian dari makanan manusia sejak zaman prasejarah, situs penggalian di Cina, dating kembali 5000 tahun memiliki bukti hazelnut budidaya. Hazelnut dianggap salah satu makanan suci lima Cina.

Kemiri kerang dari era Mesolithic dan Neolitik telah ditemukan dating kembali 10.000 tahun. Hazelnut adalah bagian utama dari makanan manusia prasejarah; Kebanyakan arkeolog berspekulasi bahwa mereka memakan hazelnut agar mereka penuh untuk dijalankan pada berburu sprees.

Fakta menarik: hazelnut dan pohon-pohon Kemiri dikelilingi oleh mitos dan magic selama beberapa dekade. Braches digunakan sebagai batang untuk menemukan mata air bawah tanah dan obor-obor yang terbuat dari kayu dari pohon Kemiri telah dinyalakan selama pernikahan sebagai tanda kesuburan dan kesejahteraan. Hazelnut adalah salah satu makanan favorit untuk dokter Yunani dan diyakini memiliki kekuatan penyembuhan ajaib. Hazelnut bahkan merupakan bagian dari mitologi Yunani, dengan Mercury anak Jupiter menerima tongkat bersayap diukir dari kayu kemiri dari ayahnya. Tongkat ini hazel, terjalin dengan dua ular kemudian menjadi simbol komunikasi.

Nilai gizi
Hazelnut lezat dan tinggi nilai gizi; Berikut adalah kandungan nutrisi hazelnut berdasarkan melayani 100 gram

Diet Serat 9.7g
Protein 15g
Lemak 60.75g
Karbohidrat 16.70mg
Kalsium 114.0 mg
Besi 4.70mg
Vitamin B6 0.563mg
Vitamin E 15.03mg
Vitamin K 14.2mcg
Tembaga 1.725mg
Magnesium 163.00mg
Mangan 6.175 mg
Fosfor 290.00mg
Kalium 680.00mg
Selenium 2.4mcg
2,45 mg seng
Selain nutrisi hazelnut juga sebuah sumber antioksidan dan nabati senyawa kimia seperti lutein dan zeaxanthin.
Komposisi nutrisi hazelnut mengesankan dan pasti adalah salah satu makanan sehat. Berikut adalah 11 manfaat yang luar biasa dari hazelnut

Manfaat Hazelnut

1. Kesehatan Jantung
Pohon kacang pada umumnya dianggap bermanfaat bagi kesehatan jantung, hazelnut adalah tidak terkecuali. Kombinasi dari magnesium dan kalium membuat hazelnut vasodilator yang sangat baik. Mereka juga kaya serat makanan, yang membantu membersihkan pembuluh darah dan arteri sementara mempromosikan penghapusan kolesterol jahat atau LDL. Kolesterol jahat bertanggung jawab untuk banyak penyakit kronis lainnya seperti diabetes. Hazelnut tinggi baik lemak dan asam amino, yang bertanggung jawab untuk proses regeneratif yang tubuh membawa secara teratur. Sistem kardiovaskular sangat manfaat dari kolesterol HDL dan antioksidan hadir dalam hazelnut tenang peradangan dan stres oksidatif yang lebih rendah di sistem kardiovaskular.

2. Diabetes
Magnesium, fosfor, dan kalium adalah mineral yang berhubungan dengan pencegahan diabetes. Hazelnut memberikan kombinasi yang baik dari mineral ini, yang bermanfaat bagi siapa saja yang menderita diabetes. Kemampuan hazel kacang untuk mempromosikan penyimpanan kolesterol baik mengurangi kolesterol jahat. Kolesterol LDL memiliki dampak negatif pada penderita diabetes dan sering bertanggung jawab untuk memperburuk gejala. Diet Serat dan asam amino di hazelnut juga bonus. Studi yang dilakukan pada penderita diabetes menunjukkan bahwa orang-orang yang diperkenalkan pohon kacang ke dalam diet mereka benar-benar mengalami lonjakan lebih rendah gula darah dan kadar kolesterol mereka.

3. Kesehatan Otak
Hazelnut dianggap makanan untuk otak pecan dan kenari. Mengapa? Mereka mengandung lemak baik, protein dan asam amino, yang benar-benar membantu dalam regenerasi sel dan meningkatkan fungsi otak yang sehat. Kombinasi vitamin E, vitamin K, Tiamin, dan selenium hadir dalam hazelnut membuatnya sangat baik untuk otak. Ini juga mungkin berharga dalam mencegah penyakit seperti Alzheimer, karena hal ini meningkatkan aktivitas otak dan memori.

4. Pencegahan Kanker
Hazelnut adalah lezat sumber antioksidan; mengandung vitamin E, yang telah menunjukkan properti untuk mengurangi risiko kanker paru-paru, payudara dan prostat. Array antioksidan yang hazelnut ini sangat berguna dalam memerangi stres oksidatif, yang majorly bertanggung jawab untuk terjadinya kanker. Hazelnut kaya Tiamin, selenium; lutein dan zeaxanthin, yang merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu membangun kekebalan lebih kuat-memerangi gejala kanker.

5. berat badan
Obesitas dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan menjaga berat badan yang sehat diperlukan untuk kesehatan secara keseluruhan. Hazelnut tinggi baik lemak dan serat yang membantu mengekang hasrat yang berlebihan dan pilihan yang sehat untuk ngemil. Hazelnut kaya dengan nutrient yang membantu menjaga tingkat energi di antara waktu makan, menjaga berat badan Anda di cek.

6. mencegah kerusakan saraf
Hazelnut adalah sumber yang sangat baik dari folat, yang dianjurkan untuk ibu hamil karena membantu mencegah kerusakan saraf dan memastikan otak yang sehat. Folat ini juga sangat baik untuk menjaga otak sehat dan mempromosikan tepat transmisi pesan dari otak ke seluruh tubuh.

7. sehat otot
Magnesium, kalsium dan vitamin K adalah kombinasi yang ideal untuk menjaga sistem otot tubuh yang sehat. Mereka membantu menjaga otot-otot rileks dan diisi ulang, yang mengurangi nyeri dan otot kronis. Kandungan protein dalam hazelnut juga sangat berguna dalam membangun otot dan mereka membuat ideal pra dan pasca berolahraga makanan ringan.

8. keropos
Hilangnya kepadatan tulang dapat menyebabkan penyakit radang yang parah seperti arthritis dan nyeri sendi. Hazelnut tinggi dalam kalsium, kalium, magnesium dan fosfor, yang merupakan mineral penting yang menjaga kepadatan tulang utuh sebagai usia Anda. Mangan membantu membangun tulang yang kuat dan juga mencegah timbulnya osteoporosis pada wanita.

9. anemia
Anemia ini disebabkan karena kekurangan zat besi dan kebanyakan Diet kekurangan dalam hal ini. Hilangnya besi sangat berbahaya bagi kesehatan sebagai fungsi tubuh yang paling benar-benar akan menutup. Hazelnut memiliki kombinasi yang mengesankan folat, tembaga dan besi, yang bekerja bersama-sama untuk menghasilkan lebih banyak merah darah platelet dan juga meningkatkan hemoglobin dalam tubuh.

10. Nervous System Kesehatan
Tubuh memiliki web yang rumit saraf yang mengalir melalui itu. Untuk menjaga sistem yang berjalan secara memadai hazelnut bantuan produksi myelin, inilah selubung saraf. Hal ini diperlukan untuk memastikan transmisi sinyal-sinyal listrik seluruh tubuh dan otak.

Tinggalkan Balasan